MotoGP

Ducati Pede Duet Petrucci-Dovizioso Mampu Berbicara Banyak di MotoGP 2019

Petrucci-Dovizioso. (sumber;internet)

BOLOGNA - Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse akhirnya terjawab sudah beberapa hari lalu. Ya, Lorenzo memutuskan untuk berpisah dengan Ducati, tim yang sudah dibelanya dalam kurun dua tahun terakhir.

Hanya beberapa saat memutuskan berpisah, Lorenzo juga mengumumkan ke mana dirinya bakal berada pada MotoGP musim 2019. Lorenzo memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pembalap Tim Repsol Honda menggantikan Dani Pedrosa.

Tempat Lorenzo di Tim Ducati pun digantikan oleh Danilo Petrucci, yang memang tampil menjanjikan selama memperkuat Tim Pramac Ducati dalam dua tahun terakhir. Meski begitu masih banyak yang meragukan keputusan Tim Ducati menunjuk Petrucci sebagai pembalap mereka untuk MotoGP 2019.

Mengetahui kondisi tersebut membuat General Manager Tim Ducati, Luigi Dall'Igna, memberikan tanggapannya. Dall'Igna merasa optimis bahwa duet Dovizioso-Petrucci di Tim Ducati mampu tampil luar biasa di MotoGP 2019.

“Seperti tahun lalu, Dovi adalah pembalap yang mampu masuk dalam perburuan gelar juara dunia. Padahal pada awalnya tidak ada orang yang tahun lalu mengira Dovi bakal sekuat itu,” ucap Dall'Igna, seperti dilaporkan oleh GPOne, Sabtu (28/7/2019).

“Tidak hanya itu, saya juga cukup merasa yakin bahwa Danilo merupakan pembalap dengan kemampuan yang baik. Saya rasa kami bakal tampil kompetitif, bisa bertarung sengit. Inilah hal paling penting,” tutup pria asal Italia tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...