Sport

Mike Tyson Masih Bingung Lawan Holyfield atau Lewis

sumber;internet

JAKARTA - Pelatih Mike Tyson, Rafael Cordeiro, telah memastikan legenda tinju kelas berat tersebut akan kembali naik ring pada laga ekshibisi pada September mendatang.

Calon lawan Mike Tyson adalah dua legenda di kelas yang sama, yakni Evander Holyfield atau Lennox Lewis. Keduanya pernah menjadi rival berat Iron Mike.

Cordeiro telah mengungkapkan negosiasi dengan pihak televisi sedang berlangsung. Hanya saja lawan yang akan dihadapi Tyson belum ditentukan.

"Kami terus melanjutkan pelatihan. Dia seorang atlet dan akan selalu berlatih, memukul sarung bantalan di sasana. Saya pikir kita akan memiliki sesuatu di bulan September," kata Cordeira dikutip MMA Fighting.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi lawannya karena perusahaannya, Legends Only League, sedang mengerjakan itu dan bernegosiasi dengan pihak TV sehingga mereka bisa mengumumkan jadwal, tetapi kami tetap berlatih. Kami akan bertarung pada September."

Lennox Lewis dan Evander Holyfield merupakan dua rival terberat di sepanjang karier Mike Tyson. Kedua petinju legendaris tersebut sukses membuat Tyson tersungkur.

Kekalahan fenomenal Tyson terjadi saat berhadapan dengan Holyfield. Si Leher Beton dua kali kalah dari Holyfield di mana duel jilid kedua berakhir dengan diskualifikasi untuk Tyson.

Keputusan tersebut diambil karena Tyson yang sudah terdesak, menggigit telinga Holyfield di tengah pertarungan. Ini menjadi duel kontroversial yang tak terlupakan di dunia tinju.

Pertarungan Tyson dengan Holyfield bakal menjadi tontonan yang akan ditunggu-tunggu para pencinta tinju meski hanya sebatas laga ekshibisi.

Sebelumnya, Tyson sudah pernah membuat comeback sensasional ke dunia tinju dengan melawan mantan juara dunia Roy Jones Jr dalam pertarungan delapan ronde pada November lalu. Keduanya sama-sama dinyatakan sebagai pemenang dan berhak mendapat sabuk juara.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...