Sport

Ini Empat Pilar MU yang Segera Dilepas, Ada Pemain Bintang

sumber;internet

MANCHESTER - Manchester United bakal mendepak empat pemain dari skuat utama mereka. Dengan berbagai alasan mereka akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

Dikutip dari Mirror, nama pertama yang akan dilepas adalah Romelu Lukaku. Hanya menjadi starter pada 15 dari 29 laga Ole Gunnar Solskjaer di MU, Lukaku tak akan lagi jadi pilihan utama di lini depan. Ole Gunnar Solskjaer musim depan akan memilih Marcus Rashford di posisi tersebut.

Lukaku beberapa waktu lalu sempat mengindikasikan akan pergi dari MU jika sampai gagal ke Liga Champions. Belakangan dia dikaitkan dengan Inter Milan, yang punya peluang main di Liga Champions.

Berikutnya adalah Juan Mata. Gelandang asal Spanyol ini tak kunjung mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemen Setan Merah. 

Untuk Marcos Rojo, dia selama ini memang lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan. Cedera yang kerap mendatangi bek asal Argentina itu membuat MU yakin untuk segera melepasnya.

Sementara Matteo Darmian nyaris tak pernah terlihat lagi di atas lapangan. Pada sepangjang musim yang baru saja tuntas, dia hanya bermain tujuh kali.

MU sudah lebih dulu ditinggal pergi Ander Herrera, yang kontraknya habis dan memilih bergabung dengan Paris Saint Germain. Nama lain yang juga sudah dipastikan pergi adalah Antonio Valencia.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...