Eksbis

3 Hp Flagship Vivo X Series Unggulan

PEKANBARU - Vivo menawarkan berbagai jenis seri smartphone di Indonesia. Contohnya seri X, T dan V yang merupakan jajaran HP flagship yang menyasar pasar kelas menengah.

Hp vivo 5G hadir di Indonesia dengan menyasar dua pasar berbeda untuk kelas flagship dan menengah. Seri X dan V telah menjadi andalan Vivo untuk bersaing di pasar hp 5G Indonesia.

Kali ini kita bahas mengenai Vivo X series yang mana series ini menjadi unggulan karena title nya sebagai Hp flagship buatan Vivo.

Berikut ini penjelasan dari 3 Hp Flagship Vivo X series. Simak tulisan berikut ini.

1. Vivo X80 Pro

HP Vivo ini telah disematkan teknologi LTPO 3.0 pada panel AMOLED-nya sehingga sanggup mengubah refresh rate adaptif dari 1-120 Hz.

Supaya ketajaman yang ditampilkan lebih memukau, layar mengusung resolusi super tinggi 1440 x 3200 piksel. Hp ini juga membawakan dua varian teknologi chipset terkini yaitu Snapdragon 8 Gen 1 dan MediaTek Dimensithy 9000. 

Keduanya sama-sama menyambangi fabrikasi 4 nm untuk menghadirkan efisiensi performa. Vivo X80 Pro juga meneruskan tradisi generasi-generasi sebelumnya dengan menghadirkan stabilisasi gimbal OIS untuk perekaman dan pemotretan layaknya profesional. 

Hadir dengan lensa periskop telefoto dan lensa telefoto, Vivo X80 Pro bisa jadi andalan saat memotret idola dari kejauhan pada suatu konser.

2. Vivo X70 Pro+

Vivo X70 Pro+ merupakan salah satu smartphone terbaik yang memiliki kemampuan fotografi cukup baik. 

Bekerja sama dengan Zeiss Optics sebagai salah satu perusahaan fotografi legendaris, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur T* Lens Coating yang dapat mencegah cahaya ghosting dan flare.

Untuk semakin mendukung aktivitas fotografi, ponsel didukung dengan Quad Camera yang unggul. 

Mencakup lensa 50 MP (f/1.6) dengan ukuran sensor 1/1.31 inci dan piksel individu 1.2µm, kamera utama tersebut dilengkapi dengan fitur PDAF, Laser AF, dan OIS.

Bagi Anda yang ingin melakukan pemotretan dari jarak jauh, kamera kedua 8 MP dan ketiga ponsel (12 MP) ini memiliki fungsi periskop telefoto dan telefoto, hadirkan fitur OIS dan kemampuan zoom optik 2x dan 5x. 

Barulah pada lensa ultrawide 48 MP-nya, Anda bisa menangkap foto bersudut luas 114 derajat secara stabil berkat kehadiran gimbal OIS.

3. Vivo X60 Pro

Vivo X60 Pro hadir dengan desain yang sleek dan smooth dengan bodi belakang menggunakan 3D curved design dan AG Frosted Glass, serta finishing satin yang membuat tampilan pada bodi ponsel ini semakin terlihat halus. 

Vivo X60 Pro ini memiliki layar AMOLED Full HD+ dengan 3D Curve Ultra O Screen dengan ukuran 6,56 inch serta mengusung LTM Display dengan HDR 10+ certification yang dikembangkan oleh Vivo dan Qualcomm yang menghadirkan sensasi video dengan kualitas yang menakjubkan. 

Hp ini memiliki refresh rate hingga 120Hz dengan response rate 240Hz. Ponsel ini juga telah memiliki sertifikat SGS Eye Care Display dan SGS Seamless. 

Vivo X60 Pro hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 870 yang dipercaya memiliki performa lebih baik 10% dibandingkan dengan Snapdragon 865. RAM pada ponsel ini sebesar 12GB dengan teknologi Extended RAM. 

Hp ini juga telah dilengkapi dengan Zeiss optic yang membantu meningkatkan performa kamera untuk meningkatkan pengalaman fotografi dengan menghasilkan gambar yang lebih tajam dan nyata layaknya kamera profesional.***



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...