Sport

Pembalap Tour de Siak Tiba di Pekanbaru, Ini Jalan Yang Bakal Buka Tutup

Ilustrasi (sumber:Internet)

PEKANBARU - Besok, Sabtu (3/12/2022), peserta Tour De Siak Estape II yang start dari Istana Siak menuju Kota Pekanbaru diperkirakan mulai dari pukul 09.00 WIB. Untuk etape II, Siak - Pekanbaru Race yang akan dilalui pembalap sepanjang 124 Km.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina mengatakan, adapun rute Etape II yaitu dimulai dari Istana Siak - Jalan Hangtuah Jembatan TASL - Simpang Dayun - Simpangan Buatan - Simpang Lago - Simpang Kayuara - Jalan Imam Munandar - Kantor Gubernur Riau.

"Jadi Etape II ini akan dimulai besok pagi dari Istana Siak pukul 09.00 WIB hingga seluruh peserta sampai di Kantor Gubernur Riau," ucap Birgitta, Jumat (2/12/2022).

Lanjut Birgitta, untuk Etape III Tour De Siak, seluruh peserta baru melintasi jalur-jalur yang ada di Kota Pekanbaru.

Adapun jalur Etape III yaitu dimulai dari Kediaman Gubernur Riau - Jembatan Siak 4 - Bundaran Pertamina Rumbai - Bundaran Palas - Jembatan Siak II – Bundaran Celengan - Jalan Riau - Jalan Soekarno Hatta - Fly Over SKA - Jalan Arifin Ahmad - Jalan Sudirman – Fly Over Imam Munandar - Jalan Jend. Sudirman – Fly Over Simpang Jl. Tuanku Tambusai - Kediaman Gubernur.

"Jadi Etape III ini dimulai pukul 11.00 WIB hari Minggu tanggal 4 Desember 2022. Rutenya yaitu dimulai dari Kediaman Gubernur Riau dan finishnya di tempat yang sama juga," cakapnya.

Birgitta mengungkapkan, petugas kepolisian yang sudah berjaga di jalur-jalur tersebut nantinya akan memberhentikan pengendara apabila peserta tour hendak melintas.

"Kami menerapkan buka tutup jalan. Yang artinya pengendara diminta untuk berhenti apabila peserta hendak melintas. Namun saat peserta sudah melintas di jalur tersebut, pengendara baru dipersilahkan untuk melintas kembali," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...