Laga Amal Peduli Lombok & Palu

Timnas Indonesia Kalahkan PSPS dengan Skor 2-0

sumber;internet

PEKANBARU -  Laga amal PSPS All Star vs Timnas Indonesia All Star yang digelar di Stadion Utama Riau (SUR), Ahad (21/10/2018), berakhir untuk kemenangan Bimas Sakti cs dengan skor 0-2. Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia All Star dicetak Bambang Pamungkas.

Laga amal yang digelar dalam rangka menggalang dana untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Lombok, juga diikuti pemain-pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia seperti Kurniawan Dwi Julianto, Budi Sudarsono, Isnan Ali, Ismed Sofyan, Firman Utina, Elie Aiboy, Ponaryo Astaman, Feri Rotinsulu.

Sementara, pemain PSPS All Star diperkuat Tarjaki Lubis, Herman Dzumafo, Isnaini dan Daniel Junaidi. Dari pantauan di lapangan, laga amal kali ini ditonton oleh ribuan supporter yang berbondong-bondong ingin menyaksikan para pemain timnas Indonesia yang di masa keemasannya pernah mengharumkan nama Indonesia.

Bahkan, setelah peluait akhir dibunyikan wasit, supporter langsung berjibun masuk ke lapangan untuk sekedar berswafoto dengan para para pemain timnas.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...