Sepakbola

Firmino Akan Lama di Liverpool

Roberto Firmino saat melakukan selebrasi bersama rekannya di Liverpool. (sumber;internet)

LIVERPOOL - Roberto Firmino bersinar bersama Liverpool musim ini. Pemain asal Brasil itu pun mendapatkan kontrak baru berdurasi panjang dari klub. 

Situs resmi Liverpool mengumumkan kesepakatan itu pada Ahad (29/4/2018). Disebutkan, Firmino telah meneken kontrak baru yang mengikatnya lebih lama di Anfield, tanpa menyebut secara spesifik durasinya.

"Roberto Firmino hari ini menyepakati kontrak jangka panjang yang baru bersama Liverpool Football Club," tulis The Reds di situs resminya.

Media-media internasional menyebut pemain berusia 27 tahun itu mendapat kontrak baru berdurasi lima tahun, yang membuatnya tetap berseragam merah sampai 2023. Firmino sendiri tak berpikir panjang untuk menekan pembaruan kontrak. Ia betah di klub Merseyside tersebut.

"Ini keputusan yang mudah. Klub memperlakukan saya dengan cara luar biasa dan saya berkembang dengan pesat di sini, dengan dukungan dari seluruh tim. Saya sangat bahagia di sini. Segalanya klik dengan cara yang terbaik. Rekan-rekan setim saya luar biasa dan saya bersyukur bisa bermain dengan mereka di sini," kata Firmino.

Musim ini, Firmino sendiri tampil luar biasa bersama Liverpool. Ia sudah mencetak 27 gol dan 16 assist dari 49 pertandingan, mengantar Liverpool mencapai semifinal Liga Champions dan bercokol di peringkat tiga klasemen Liga Inggris sementara.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...