News

Peringati Hari Juang TNI AD ke-77, Personel Polsek Rupat Ikut Goro Bersama

BENGKALIS - Dalam rangka peringati Hari Juang TNI AD ke-77, Polsek Rupat ikut bergotong royong bersama di Jalan Pelajar, Kelurahan Batupanjang, Kecamatan Rupat, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan itu diikuti Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, sesuai arahan dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, untuk ikut bersama-sama dalam memeringati hari juang TNI AD.

Dalam kegiatan gotong royong ini, turut dihadiri oleh Camat Rupat Aulia Army Efendi, Kapten Inf Tarman Sugianto lS Sos, Danramil 04 Rupat, Satpol PP Kecamatan Rupat, Pemuda Pancasila, dan masyarakat Batupanjang.

Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo mengatakan, dalam kegiatan gotong royong ini, pihaknya bersama instansi terkait membersihkan parit dan gorong-gorong.

"Kali ini kita ikut gotong royong bersama dalam rangka meneringati hari juang TNI AD yang ke-77 tahun," ujar Siswoyo

Dikatakannta, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinegeritas TN-Polri dan aparat pemerintah daerah serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Selain itu, dengan gotong royong ini, dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih, sehat dan asri, serta kepedulian TNI kepada lingkungan dan fasilitas umum," harapnya. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...