News

Beredar info, Pendaftaran Seleksi CPNS 2018 Diundur 26 September

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Animo masyarakat untuk mendaftar di seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 sangat besar. Terbukti dengan tidak bisanya situs penerimaan milik sscn.bkn.go.id diakses. Namun begitu, ada kabar mengejutkan yang beredar di melalui aplikasi Whatapps yang menyebutkan pendaftaran CPNS diundur. Benarkah?

"Iya benar ada penundaan pendaftaran seleksi CPNS 2018. Itu sesuai dengan surat yang diterima BKN," sebut salah seorang pegawai di BKN Regional 12 Pekanbaru. 

Surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang beredar melalui aplikasi, terlihat surat ditujukan kepad seluruh pejabat pembina kepegawaianan Kementrian/lembaga/daerah tertanggal 17 September 2018. Dalam surat dengan nomor K26-30/V.134-2/99 disebutkan jika pengumuman seleksi CPNS tetap dilakukan pada 19 September 2018. 

Hanya saja, jika sebelumnya pendaftaran juga direncanakan mulai hari yang sama, surat tersebut justru meminta pengumuman pendaftaran dilaksanakan pada 26 September. Tidak diketahui penyebab pengunduran pendaftaran tersebut karena tidak dijelaskan didalam surat.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...