News

Polsek Rupat Utara Ikut Gotong Royong Pembersihan Jalan Nusantara Desa Kadur

BENGKALIS - Polsek Rupat Utara melaksanakan bakti sosial di Desa Kadur, Kecamatan Rupat Utara, Selasa (20/12/2022). Personel Polsek Utara melakukan gotong royong pembersihan Jalan Nusantara, Desa Kadur, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, dan dilaksanakan oleh personel Brigadir Aan Saputra Bhabinkamtibmas Desa Kadur dan Desa Putri Sembilan, Kecamatan Rupat Utara, bersama warga setempat.

Brigadir Aan mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab, dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Ia berharap, dengan kegiatan ini terciptanya lingkungan yang bersih dan jalan yang dibersihkan nyaman dilalui. Selain itu, pihaknya juga berharap terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Kami menyampaikan kepada warga untuk saling menjaga kebersihan lingkungan, sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat," ucapnya. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...