News

Polsek Bukit Batu Berikan Bantuan kepada Warga di Kecamatan Bandar Laksamana

BENGKALIS - Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember kemarin, Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bandar Laksamana, Sabtu (24/12/2022).

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, bersama personel Aiptu Budi Dharma, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Leban.

Kapolsek mengatakan, bantuan kali ini diberikan kepada Anas (65) yang tinggal di Jalan Meranti, Dusun Bhakti, Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bandar Laksamana.

"Bapak Anas ini, tidak memiliki perkerjaan tetap dan tinggal di rumah bantuan desa, serta menderita penyakit sesak nafas. Karena itu kita dari Polsek Bukit Batu turut prihatin dan membantunya," ujar Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi.

Kompol Irwandi menyebut, bantuan yang diberikan Polsek Bukit Batu kepada kedua warga tersebut berupa paket sembako.

Dikatakannya, bantuan ini diberikan atas atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana jajaran Polres Bengkalis diminta untuk turut membantu dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," pungkasnya.

Disisi lain, dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...