News

Pekanbaru Tuan Rumah HUT Seabad Damkar, Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Kota Pekambaru kembali menjadi tuan rumah acara nasional. Tahun 2019 mendatang, peringatan 100 tahun pemadam kebakaran (Damkar) akan dihelat di kota berjuluk kota bertuah ini. Tidak hanya itu, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan hadir langsung pada kegiatan yang diagendakan digelar pada Maret 2019 mendatang ini. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Pekanbaru, Burhan Gurning, Senin (17/9/2018). "Komunikasi untuk hadirnya bapak Presiden terus dilakukan. Bahkan, informasi dari Dirjen Kemendagri, jika tidak ada halangan, presiden akan hadir," terangnya. 

Disebutkannya, peringatan HUT Damkar ke 100 tahun ini akan dihadiri 2000-an peserta se Indonesia. Selain itu, karena keinginan pusat, bersamaan dengan kegiatan tersebut adalah HUT Satpol PP serta Linmas. Sebagai Smrat City, dalam momen tersebut juga akan dilaunching smart resque. Program berbasis aplikasi ini diperuntukkan tanggap darurat setiap kejadian kebakaran dan musibah lainnya di Pekanbaru.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...