News

Polsek Rupat Utara Berikan Bansos Kepada Keluarga yang Meninggal Dunia

BENGKALIS - Polsek Rupat Utara, memberikan bantuan sosial kepada warga Desa Hutan Ayu, Kecamatan Rupat Utara, Jumat (6/1/2023). Bantuan ini diberikan kepada keluarga yang meninggal dunia.

Dalam kegiatan bantuan sosial ini, dilaksanakan oleh Bripka Naik Hutabarat Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai, Titi Akar dan Hutan Ayu, Kecamatan Rupat Utara. Kegiatan ini di bawah tanggung jawab Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH.

Bripka Naik Hutabarat mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Dikatakannya, bantuan tersebut diberikan kepada keluarga almarhum Pak Abok yang tutup usia pada 75 tahun, di RT 08, RW 04, Jalan Jenderal Sudirman, Dusun Hutan Alus, Desa Hutan Ayu, Kecamatan Rupat Utara.

"Hari ini kami dari Polsek Rupat Utara, atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Kami memberikan bantuan kepada keluarga yang meninggal dunia," ujar Bripka Naik.

Dikatakannya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bengkalis khususnya Polsek Rupat Utara dalam meringankan kebutuhan hidup keluarga yang ditinggalkan.

"Selain bentuk kepedulian, ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Rupat Utara dengan masyarakat," ucapnya.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat terjalin silaturahmi antara warga dan Polsek Rupat Utara. "Semoga, bisa mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," pungkasnya. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...