News

Begini Cara PLN Pekanbaru Antisipasi Penyebaran Virus Corona

PEKANBARU - Banyak perusahaan melakukan tindakan pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, salah satunya PLN UP3 Pekanbaru.

"Sesuai panduan pedoman dari Kantor PLN Pusat, kami tengah mengimbau kepada para pegawai dan tamu mengikuti tata pelaksana prosedur pencegahan," ujar Sudartono selaku Pejabat Pelaksana Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan PLN UP3 Pekanbaru.

Prosedur pencegahan yang diterapkan yaitu dengan melakukan pemeriksaan suhu pada setiap pegawai dan tamu oleh security.

"Apabila suhu tubuh diatas 37.5 C maka pegawai atau tamu tersebut tidak diperbolehkan memasuki gedung PLN dan disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit rujukan," ucapnya.

Selain itu, PLN UP3 Pekanbaru telah menyiapkan beberapa kebutuhan alat kesehatan seperti masker dan handsynetizer untuk di kantor.

"Petugas akan menyarankan bagi setiap pegawai untuk melakukan cuci tangan di tempat yang disediakan, memberikan masker berstandar medis apabila membutuhkan," jelas Sudartono.

Apabila pegawai PLN UP3 Pekanbaru yang mengalami gejala demam, batuk, pilek, dan sesak nafas akan disarankan untuk dapat memeriksa kondisinya di klinik perusahaan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...