Sepakbola

Kecelakaan, Eks Pemain Aston Villa Meninggal

lloyd samuel saat duel dengan Cristiano Ronaldo. (sumber;internet)

ENGERTON - Mantan pemain bertahan Aston Villa dan Bolton Wanderes, Jlloyd Samuel, meninggal dalam insiden kecelakaan mobil di Cheshire.

Pemain berusia 37 tahun yang terakhir membela nonliga, Egerton, akhirnya meninggal pada Selasa (15/5/2018) waktu setempat. Bersama Villa, Samuel tercatat melakoni 199 penampilan sejak menandatangni kontrak pada tahun 1998. Ia juga telah bermain 83 laga bersama Bolton periode 2007 dan 2011.

Asosiasi Sepak Bola Trinidad dan Tobago menyebutkan Samuel bertabrakan dengan kendaraan yang saling berhadapan.

"Kami sanngat sedih mendengar kabar meninggalnya mantan pemain kami Jlloyd Samuel pada usia 37 tahun karena sebuah kecelakaan mobil," demikian pernyataan resmi Villa lewat akun Twitter.

"Para pemain kami akan mengenakan ban hitam di lengan sebagai tanda penghormatan di babak semifinal play-off. Kami bersam kerabat dan keluarga di masa sulit ini," tulis akun tersebut. 

Pemain Manchester United yang pernah bermain untuk Aston Villa, Ashley Young juga turut mengucapkan belasungkawa. Young mengaku pernah mencuri ilmu dari Samuel semasa di Villa.

"Sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya Samuel. Ia membimbing saya ketika saya bergabung dengan Villa dan membantu saya nyaman. Orang yang baik baik di dalam maupun di luar lapangan. Juga seorang teman yang benar-benar baik," ujar Young.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...