Otomotif

Penjualan Mobil Bekas Naik, Ini Tipe Paling Dicari

Ilustrasi mobil bekas. (sumber;internet)

JAKARTA - President Director mobil88, Halomoan Fischer memprediksi penjualan mobil bekas menjelang Lebaran meningkat sekitar 15 persen. Menurutnya, peningkatan tersebut terjadi mendekati dua minggu sebelum Lebaran.

"Mobil bekas sedikit diuntungkan, penjualan akan sedikit mengalami kenaikan dua minggu sebelum hari H Idul Fitri. Peningkatan hampir 15 persen" ujarnya di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Fischer mengatakan, Lebaran sendiri sebetulnya dapat dijadikan momen bagi masyarakat untuk berkumpul dengan keluarganya dengan melakukan perjalanan ke kampung halamannya masing-masing. Terlebih, bagi mereka yang selama ini jauh dari keluarganya.

"Ada sebagian orang yang merasa bahwa orang pulang ke kampung, menjelang Lebaran banyak yang menginginkan mobil bahkan menukar mobilnya agar terlihat baru. Ada yang ingin menggunakan dan membeli mobil bekas untuk digunakan mudik," imbuh dia.

Sementara, dia mengatakan, untuk jenis mobil bekas yang paling sering dicari khususnya menjelang lebaran adalah tipe MPV, SUV, dan City Car. Dengan range sebesar Rp 100 - 200 jutaan.

Fischer mengatakan untuk memberikan bonus tambahan kepada konsumen Lebaran tahun ini, mobil88 juga telah mengadakan promo 'Ramadan dan Lebaran Untung 2018' berlaku di seluruh cabang selama periode 23 Mei hingga 31 Juni 2018 dalam bentuk cashback.

Selain promo tersebut, mobil88 juga menyediakan berbagai layanan penjualan tambahan bagi konsumen yang membeli mobil bekas. Yakni dalam bentuk layanan service gratis, dipadu dengan asuransi serta car detailing yang bebas biaya.

Untuk diketahui, mobil88 sendiri merupakan dealer mobil seken yang melayani kegiatan jual beli mobil seken berkualitas dengan perlindungan garansi dan kenyamanan dalam bertransaksi. Mulai Januari sampai April 2018, mobil 88 mencatatkan penjualan lebih dari 6.700 mobil dengan rata-rata penjualan per bulan lebih dari 1.670 unit.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...