Ponsel

Ponsel LG Versi Boyband BTS Hadir Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Ponsel LG K9. (sumber;internet)

JAKARTA - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, mulai bergerak agresif di pasar smartphone Indonesia setelah belakangan ini terlihat kurang 'gerak'. Dalam waktu dekat, LG bakal meluncurkan ponsel Android untuk kelas entry level yang bernama LG K9.

Ada yang spesial dari ponsel ini karena LG menggandeng boyband populer BTS untuk berkolaborasi di ponsel K9. Konsumen bakal mendapatkan pernak pernik spesial dari BTS dalam paket penjualan LG K9, termasuk wallpaper, theme, hingga ringtone spesial BTS.

Sebagai ponsel untuk kelas entry level, hargan dari LG K9 terbilang terjangkau, yaitu Rp 1,4 juta. LG mengaku ponsel K9 bakal menjadi langkah pertama mereka menyasar segmen pasar tersebut.

"Dengan berbagai rupa hal serba BTS memenuhi di dalamnya, dapat dikatakan LG K9 adalah smartphone BTS yang disiapkan untuk lebih dapat menjangkau para penggemarnya di seluruh Indonesia," ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia

LG K9 mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD yang didukung kamera belakang bersensor 8 MP dan kamera depan bersensor 5 MP. Untuk dapur pacunya, ponsel ini dibekali cip prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 2 GB. Namun, LG tidak mengungkap berapa memori internal dari K9 yang dijual di Indonesia.

Sebelumnya, BTS sendiri telah menjadi brand ambassador untuk ponsel premium LG G7 ThinQ.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...