Sepakbola

Zidane Mudur dari Madrid, Liverpool Malah Panik

Pelatih Liverpool Jurgen Klop. (sumber;internet)

LIVERPOOL - Mundurnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid telah membuat Liverpool panik. Itu tak terlepas dari keputusan Madrid menjadikan manajer Liverpool, Juergen Klopp, sebagai kandidat suksesor Zidane.

Usai Zidane mundur, manajemen langsung mengidentifikasi siapa saja pelatih yang pantas menukangi Madrid di musim depan. Nama Klopp tiba-tiba muncul sebagai calon pengganti Zidane.

The Sun melansir, opsi perekrutan Klopp muncul dari Presiden Madrid, Florentino Perez. Karakter Klopp yang kuat dan kepiawaiannya dalam mengatur kegiatan tim, membuat Perez kagum.

Perez tahu upaya Madrid membajak Klopp akan sangat sulit. Sebab, eks juru taktik Borussia Dortmund itu baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool.

Namun, Perez optimis bisa meyakinkan Klopp untuk membelot ke Madrid. Saat ini, Klopp digadang-gadang jadi target utama Madrid. Padahal sebelumnya, Arsene Wenger atau Mauricio Pochettino yang diberitakan jadi kandidat kuat untuk menduduki kursi kepelatihan Madrid.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...