Politik

DPD NasDem Pekanbaru Targetkan 5 Besar Legislatif

Ketua DPD NasDem Pekanbaru Amran Tambi foto bersama seluruh caleg, kader dan simpatisan. (sumber;internet)

PEKANBARU - Pada Pileg 2019 mendatang, DPD NasDem Kota Pekanbaru menargetkan lima besar dalam perolehan kursi legislatif DPRD Pekanbaru. Untuk itu, seluruh kader partai besutan Surya Paloh ini diminta untuk mempersiapkan diri guna membela hak-hak rakyat. 

Hal ini ditegaskan Ketua DPD NasDem Pekanbaru, Amran Tambi disela buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim di Sekretariat DPD NasDem Pekanbaru, Selasa (5/6/2018). Target yang diusung tersebut, menurut Tambi bisa dicapai asal seluruh kader dapat bergerak bersama.

"NasDem ini nomor urut 5, dasar negara kita ada lima, target kita di Pekanbaru juga harus lima besar. Makanya, mari kita bersama-sama menjadi NasDem sebagai yang berada didepan untuk membela masyarakat," tegas Tambi.

Selain itu, Tambi juga menyebutkan santunan kepada anak yatim yang rutin diadakan ini adalah untuk berharap berkah dan doa mereka sehingga target tersebut bisa tercapai. Tidak hanya itu, Tambi juga menyambut baik dengan tingginya antusiasme dari caleg yang hadir. Karena ini membuktikan, Partai nomor urut 5 ini kompak dan siap betempur.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...