Piala Dunia 2018

Ada Salah, Mesir Akan Beri Kejutan

Mohamed Salah pemain timnas Mesir. (sumber;internet)

MOSKOW - Legenda Liverpool, Robbie Fowler memprediksi Timnas Mesir akan membuat kejutan di Piala DUnia 2018. Sebab, Mesir diperkuat Mohamed Salah.

Nama Salah memang sedang mencuat seiring performa apik dan ketajamannya ke gawang lawan bersama Liverpool. Dia membawa Liverpool melaju ke final Liga Champions.

Salah juga memiliki peran kunci sukses Mesir lolos kualifikasi Piala Dunia 2018. Tak heran, jika Fowler menilai, Salah bisa jadi penentu Mesir di Piala Dunia 2018.

"Jika ada tim yang akan tampil lebih baik dari yang diprediksi, itu adalah Mesir," kata Fowler seperti dilansir Mirror, Selasa (12/6/2018).

"Tapi itu, jika Salah dalam kondisi 100 persen," lanjut Fowler. Seperti diketahui, Salah saat ini masih dalam proses pemulihan cedera bahu.

Meski demikian, Fowler ragu, jika Mesir bisa juara. Sebab, sepanjang sejarah, Piala Dunia dimenangkan oleh tim-tim yang memang sudah difavoritkan juara.

"Saya tidak mengatakan, Mesir bakal juara. Tapi saya pikir, mereka akan lolos fase grup dan mungkin bisa melangkah jauh hingga mendekati final," jelasnya.

"Kenyataannya, tim yang menjadi juara adalah yang memang sudah diprediksi sebelumnya (tim-tim kuat seperti Brasil, Jerman dan lainnya)," lanjutnya.*Legenda Liverpool, Robbie Fowler memprediksi Timnas Mesir akan membuat kejutan di Piala DUnia 2018. Sebab, Mesir diperkuat Mohamed Salah.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...