Pilgub Riau 2018

Paslon Nomor 1 'Favorit' Penghuni Lapas Bengkalis

Ilustrasi Pilgubri 2018.(sumber:internet)

BENGKALIS - Pasangan nomor urut 1 Syamsuar-Edy Nastion menjadi pasangan 'favorit' pilihan penghuni lapas kelas II A Bengalis pada Pilkada serentak, Rabu, 27 Juni 2018. Dari dua TPS disana (TPS 8 dan 9-red) dan dengan total DPT 1.220 pemilih, paslon ini mendapatkan suara 187 suara dan 152 suara atau total 339 suara. 

Pasangan ini meninggalkan pasnagan Arsyadjulaindi Rachman-Suyatno dengan 225 suara, LE - Hardianto 247 suara dan Firdaus-Rusli 108 suara. Pelaksanaan berlangsung aman dan tertib. Satu persatu warga binaan terlihat menyerahkan surat C-6 kepada panitia TPS sambil menunggu giliran nyoblos. 

Dian Artanto Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Bengkalis mengatakan,  pemungutan suara di Lapas Bengkalis dimulai sejak pukul 07.30 WIB.  Sebelum melakukan pemilihan panitia di TPS terlebih dahulu dilantik.   

"Untuk menjaga keamanan kita melakukan bergantian setiap blok untuk mendatangi TPS memberikan hak suaranya. Mereka mendatangi TPS dengan membawa surat undangan C6," pungkasnya sembari menyebut antusias warga binaan dalam menyalurkan hak pilih sangat baik.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...