Piala Dunia 2018

Rusia Singkirkan Spanyol di Babak Tostosan

Selebrasi pemain timnaa Rusia usai menyingirkan Spanyol. (sumber;internet)

MOSKOW - Tim nasional Spanyol harus legawa mengakhiri petualangan di Piala Dunia 2018, hanya sampai babak 16 besar. Sebab, mereka kalah melalui drama adu penalti saat menghadapi Rusia di Luzhniki Stadium, Moskow, Ahad (1/7/2018) dini hari WIB. 

Bermain imbang 1-1 selama 120 menit, pertandingan kemudian berlanjut ke adu penalti. Eksekusi dua algojo Spanyol, Koke dan Iago Aspas sukses dihalau oleh kiper Rusia, Igor Akinfeev.

Pada pertandingan babak 16 besar lainnya, Kroasia bertemu dengan Denmark di Nizhny Novgorod Stadium, Senin dini hari WIB, 2 Juli 2018. Skor imbang 1-1 juga menjadi hasil akhir selama 120 menit.

Namun, pada drama adu penalti, Denmark kalah 2-3 dari Kroasia. Tiga pemain Denmark, Christian Eriksen, Lasse Schone, dan Nicolai Jorgensen gagal menuntaskan tugasnya dengan baik.

Hasil ini membuat Kroasia melaju ke babak babak delapan besar Piala Dunia 2018. Luka Modric dan kawan-kawan menantang tuan rumah Rusia.

Mengutip laman resmi FIFA, pertandingan akan dilangsungkan pada Sabtu 7 Juli 2018 mendatang. Fisht Stadium, Sochi terpilih sebagai lokasi laga bergengsi tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...