Sepakbola

Demi Karir, 4 Pemain 'Bintang' Ini Wajib Pindah pada Januari 2019

Ilustrasi.(sumber;internet)

MADRID - Bursa transfer musim dingin 2019 telah dibuka dan banyak tim yang telah bergerak untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Selain amat bermanfaat bagi tim, bursa transfer musim dingin 2019 juga menjadi ajang bagi para pemain yang tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup untuk mencari klub baru. Berikut empat pemain yang wajib pindah di Januari 2019 demi selamatkan karier, dikutip dari Sportskeeda, Ahad (6/1/2019).

4. Isco


Isco Alarcon merupakan bagian penting untuk Real Madrid dalam beberapa musim terakhir, berkat permainan kreatifnya di lini tengah. Akan tetapi, pada musim ini Isco tidak menunjukkan permainan yang konsisten sehingga kerap duduk di bangku cadangan Madrid. Demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak, pindah ke tim lain sepertinya menjadi pilihan yang menarik bagi pemain berpaspor Spanyol itu.

3. James Rodriguez


James Rodriguez merupakan salah satu bintang yang lahir di Piala Dunia 2014. Setelah itu, James pun pindah ke Real Madrid pada 22 Juli 2014, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munich pada 12 Juli 2017. Kepindahan James ke Bayern sebagai pemain pinjaman dipicu karena dirinya yang mulai tergusur di skuad inti Madrid di era kepelatihan Zinedine Zidane.

James pun menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman selama dua musim di Bayern. Pada musim perdananya di Bayern semua berjalan dengan baik di mana dia mendapatkan banyak waktu bermain. Kendati demikian, pada musim ini semua berubah karena James kembali kehilangan waktu bermain di bawah Pelatih baru Bayern, Niko Kovac, karena hanya membuat delapan penampilan di Liga Jerman musim ini. Menilik pada keadaan itu, maka pergi dari Bayern tentu jadi pilihan yang masuk akal bagi James.

2. Cesc Fabregas


Cesc Fabregas merupakan gelandang kreatif yang pernah membela tim-tim besar di dunia. Fabregas yang telah membela Chelsea dari 2014 juga menjadi sosok penting di lini tengah The Blues –julukan Chelsea– dalam beberapa musim terakhir.

Kendati demikian, ketika Maurizio Sarri hadir sebagai juru taktik baru Chelsea maka waktu Fabregas lebih banyak dihabiskan di bangku cadangan. Pasalnya, Sarri lebih mempercayai Jorginho untuk memimpin lini tengah Chelsea. Jarangnya kesempatan bermain akan menjadi pendorong utama Fabregas untuk pindah pada bursa transfer musim dingin 2019.

1. Malcom


Malcom merupakan salah satu sosok yang membuat heboh pada bursa transfer musim panas 2018, di mana dia lebih memilih ke Barcelona meskipun sebelumnya telah menyetujui untuk pindah ke AS Roma. Akan tetapi, pindah ke Barcelona tidak seindah pemikiran Malcom karena pemain berpaspor Brasil itu lebih banyak berada di bangku cadangan Blaugrana –julukan Barcelona. Hal seperti itu mungkin tidak akan terjadi jika dia memutuskan pindah ke Roma. Untuk menyelamatkan kariernya yang tenggelam di Barcelona maka pindah ke tim lain akan jadi solusi terbaik.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...