Sport

Owi dan Butet Berpisah Akhir Tahun ini

sumber;internet

JAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir segera berpisah. Liliyana, yang memutuskan pensiun akhir tahun nanti, akan digantikan oleh pemain muda Winny Oktavina Kandow.

Sebelum benar-benar berpisah, Tontowi mengaku meminta banyak wejangan dari Liliyana Natsir. Sebagai senior, pengalaman dan nasihat Liliyana dinilai Owi, sapaan akrab Tontowi, penting sebagai bekal membimbing Winny.

"Pasti lah saya minta nasihat (ke Liliyana), kan kita setiap hari masih bertemu. Saya juga minta wejangan dari cik Butet walaupun sekarang sudah tidak berpasangan lagi," kata Tontowi Ahmad di Jakarta, Kemarin.

Seperti diketahui, Liliyana Natsir yang kini berusia 33 tahun, memutuskan pensiun akhir tahun nanti. Butet, sapaan akrab Liliyana, memilih menginjakkan kaki ke dunia bisnis.

Meski segera berpisah, Owi mengaku akan tetap berkomunikasi dengan rekan yang telah membawanya meraih berbagai gelar bergengsi sejak pertama kali dipasangkan pada tahun 2010 silam.

"Kita akan tetap komunikasi, ya bagaimana caranya cik Butet bisa membimbing Winny dan saya kedepannya," ungkap pebulutangkis 31 tahun tersebut.

Sebelum berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow di Chinese Taipei Open 2018, Owi masih akan berpasangan dengan Butet di Jepang Open 2018.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...