Sepakbola

Lolos Tes Medis, Rodrigo Caio Malah Ditolak Barcelona

Bek tengah asal Brasil, Rodrigo Caio

BARCELONA - Bek tengah asal Brasil, Rodrigo Caio, ditolak pihak Barcelona meski sudah berhasil lolos tes medis bersama klub asal Catalonia itu.

Caio dalam wawancara dengan Globo Esporte mengatakan pihak Sao Paulo, yang merupakan klubnya saat ini, sudah memberi izin bek 25 tahun itu untuk melakukan negosiasi dengan 

Caio mengaku sudah berhasil lolos tes medis Barcelona. Tapi Caio kemudian ditolak setelah Barcelona lebih memilih merekrut Jeison Murillo, bek asal Kolombia yang dipinjam dari Valencia.

"Saya menjalani tes medis dan hasilnya positif. Barcelona punya dua pilihan: Murillo atau saya, dan mereka memilih Murillo. Semuanya sudah terjadi. Ketika saya meninggalkan ruang tes medis, Murillo sudah dipilih," ujar Caio dikutip dari Marca.

Caio yang sepanjang karier profesionalnya bermain untuk Sao Paulo mengaku tidak sakit hati terhadap Barcelona. Bek timnas Brasil itu tetap menjadikan Eropa sebagai tempat impian berkarier.

"Hanya mengetahui Barcelona tertarik sudah membuat saya senang. Itu artinya mereka mengikuti karier saya dan menganggap saya punya potensi," ucap Caio.

"Tentu Anda frustrasi, tapi ini sepak bola. Saya tetap berpikir positif. Saya tetap tenang karena saya masih punya kontrak tiga tahun di Sao Paulo. Saya sabar menanti kesempatan dan saya ingin bermain di Eropa," sambung Caio.

Caio sebelumnya nyaris bergabung dengan klub Liga Spanyol lainnya, Valencia, pada 2015. Meski sudah terjadi kesepakatan harga antara Sao Paulo dengan Valencia, Caio batal pindah setelah dua kali gagal tes medis.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...