Sepakbola

Demi Pemain ini, Barcelona Siap Tukarkan 3 Pemainnya

WIlliam. (sumber;internet)

BARCELONA - Barcelona dikabarkan siap menukar tiga pemainnya untuk mendapatkan winger Chelsea, Wilian Borges pada bursa transfer musim panas 2018. Keinginan Blaugrana –julukan Barca– untuk mendatangkan Willian ke Camp Nou tidak terlepas dari kegagalan mereka memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Seperi dikutip dari The Sport Review, Jumat (6/7/2018), skuad besutan Ernesto Valverde dilaporkan siap menukar Willian dengan tiga pemain mereka yakni Andre Gomes, Pauliho,Rafinha. Terlebih lagi, Barcelona juga ingin menduetkan Willian dengan Philippe Coutinho, seperti saat mereka membela Tim Nasional (Timnas) Brasil saat ini.

Selain Barcelona, beberapa tim papan atas Eropa juga mengatakan ketertarikan mereka untuk mendatangkan Willian. Salah satunya adalah Manchester United. Klub berjuluk setan merah itu juga memiliki kans besar untuk membeli pemain tersebut.

Apalagi, kedekatan pelatih Man United, Jose Mourinho dengan, Willian, dipercaya akan membuat perjalanan pemain berusia 29 tahun itu ke Old Trafford bisa saja terjadi. Maka dari itu, perlu kerja ekstra bagi Barcelona untuk mendaratkan Willian ke Camp Nou.

Penampilan bersama Chelsea pada musim 2017-2018 terbilang cukup baik. Bermain di posisi sayap, berhasil mencetak enam gol dan menciptakan delapan assist dari 36 pertandingan di ajang Liga Inggris 2017-2018.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...