Otomotif

Ini Jadwal Peluncuran Suzuki Bandit 150 Kabarnya

Suzuki Bandit 150.(sumber;internet)

JAKARTA - Tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Bekasi, Jawa Barat, PT Suzuki Indomobil Sales Divisi Rod Dua akhirnya siap merilis motor sport terbaru, Bandit 150. 

Sepeda motor itu sedianya akan diluncurkan secara resmi di Indonesia bulan ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Penjualan dan Pemasaran SIS, Yohan Yahya.

"Iya, kami harapkan enggak sampai sebulan lah (peluncuran Suzuki Bandit 150),” kata Yohan di Cipete,  Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Memiliki mesin yang sama dengan seri GSX 150, Yohan optimistis Bandit tidak akan mengambil pasar GSX-S. Ia menilai, konsumen Bandit dan GSX berbeda, meski sama sama di segmen sport. 

"Kami lihat pasar itu terbagi-bagi. Contohnya matik, ada yang standar, ada yang sport, ada yang premium. Tapi, sama-sama matik. Sport pun kami pilah-pilah, dan masing-masing ada segmennya," ujarnya. 

Sebagai informasi, Suzuki Bandit 150 akan menggunakan rangka yang sama dengan seri GSX 150, yakni GSX-R150 atau GSX-S150. Hanya saja, ada perubahan di bagian belakang, yakni bentuk rangka yang lebih rendah.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...