Sepakbola

RESMI: Cristiano Ronaldo Berlabuh ke Juventus

Cristiano Ronaldo resmi ke Juventus. (sumber;internet)

TURIN - Melalui laman resminya, Real Madrid akhirnya meresmikan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Pesepakbola terbaik dunia lima kali, Cristiano Ronaldo, akhirnya resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus.

Kepastian itu diumumkan langsung melalui laman resmi Madrid, yang empat kali dibawanya menjuarai Liga Champions. Dalam rilisnya, Los Galacticos menekankan bahwa transfer ini terjadi karena keinginan Ronaldo sendiri.

 

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

"Real Madrid CF mengkomunikasikan bahwa, sesuai dengan keinginan dan permintaan Cristiano Ronaldo, dia telah menyepakati transfer ke Juventus FC," rilis Madrid di laman resminya.

"Hari ini Real Madrid ingin mengekspresikan rasa terima kasih pada pemain yang sudah terbukti, sebagai yang terbaik di dunia, dengan menandainya di salah satu periode paling brilian dalam sejarah klub dan dunia sepakbola," lanjutnya.

 

A post shared by Juventus Football Club (@juventus) on

Walau tidak diungkap berapa nilai transfernya, tapi berbagai media layaknya Marca dan Sky Sport Italia meyakini bahwa Juve memboyong Ronaldoi lewat harga €105 juta. Penyerang 33 tahun itu kemudian dipercaya bakal mendapat gaji €30 juta per musim, dengan ikatan kontrak hingga musim panas 2022 esok.

Detail kontrak kini masih didiskusikan langsung oleh presiden Juve, Andrea Agnelli, dan Ronaldo sendiri dalam sela waktu liburannya di Yunani.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...