Sepakbola

Tawarkan Juara 'Champions', Boca Junior Mau Gaet Gianluigi Buffon

Gianluigi Buffon. (sumber;internet)

BOCA - Pelatih Boca Juniors Guillermo Barros Schelotto mengklaim, klub telah melakukan pembicaraan dengan kapten Juventus, Gianluigi Buffon. Kontrak Buffon sendiri akan selesai di akhir musim ini. 

Namun, hingga sekarang kiper berusia 40 tahun tersebut belum memutuskan apakah pensiun. Schelotto pun mengakui, jika Boca Junior ingin menggaet Buffon. 

"Presiden Boca Junior Daniel Angelici mengatakan kepada saya, apakah tertarik untuk memanggil Buffon. Namun kami setuju akan ada pembicaraan setelah 17 Mei," kata Schelotto dikutip dari Football-Italia. 

Sepanjang karier Buffon di Eropa, ia belum pernah meraih gelar Liga Champions. Buffon bisa saja meraih Liga Champions versi Amerika Selatan (Copa Libertadores) yang memasuki babak 16 besar pada Agustus dan laha final di November. 

Sementara itu, untuk memuluskan rencana tersebut kabarnya Boca Junior meminta tolong kepada Carlos Tevez. Penyerang asal Argentina tersebut pernah membela Juventus selama dua musim, sebelum membela Boca Juniors. 

Seandainya Buffon hijrah, maka Bianconeri sudah memiliki penggantinya yaitu Wojciech Szczesny. Juventus membeli Szczesny pada 2017 dari Arsenal.* 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...