Sepakbola

Negosiasi Masuki Tahap Lanjutan, Darmian Segera Susul Ronaldo?

Punggawa MU Matteo Darmian. (sumber;Internet)

MILAN - Kepindahan Matteo Darmian dari Manchester United ke Juventus tampaknya tinggal menunggu waktu yang teoat saja. Pasalnya, agen sang pemain mengklaim negosiasi kedua pihak berjalan bagus. 

Sebagaimana dikabarkan, Juventus disebut paling 'ngebet' mendatangkan Darmian. Pasalnya, Bianconeri sedang terancam kehilangan Alex Sandro yang sudah 'nyaris' merapat ke Paris Saint-Germain.

Darmian sendiri kabarnya siap kembali ke Italia, menyusul minimnya kesempatan bermain di MU. Musim lalu, bek kanan berusia 28 tahun itu hanya bermain 18 kali di semua kompetisi, masih kalah bersaing dengan Antonio Valencia.

Perwakilan Darmian, Tullio Tinti, sudah bertemu dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici di Milan, Rabu (18/7/2018) kemarin. Itu menjadi pertemuan kedua dalam sepekan.

Tinti menjelaskan, sejauh ini pembicaraan kedua belah pihak berjalan bagus. "Perkembangannya sangat bagus. Kami berada di tahap lanjutan bersama Juventus," ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

Selain Juventus, Darmian juga diincar Inter Milan dan Napoli. Namun eks pemain AC Milan, Palermo, dan Torino itu lebih condong ke Juventus. Dilaporkan bahwa MU membanderol pemain yang kontraknya akan habis 2019 itu sebesar 20 juta euro, sementara tawaran Juventus diklaim baru mencapai 13 juta euro.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...