Tinju

Malam ini, Laga Panas Daud Yordan vs Pavel Malikov

Daud jordan. (sumber;internet)

EKATERINBURG – Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan, akan melakoni pertarungan penting pada malam ini. Daud akan menghadapi petinju asal Rusia, Pavel Malikov, untuk memperebutkan gelar kelas ringan WBO Intercontinental, WBA Eliminator, dan WBA Asia, di DIVS Sport Arena, Ekaterinburg, Rusia, pada Ahad (22/4/2018) pukul 22.30 malam WIB.

Daud sendiri mengaku optimis dapat memenangkan pertandingan kontra Malikov ini. Sebab, persiapan matang telah dilakukan petinju berusia 30 tahun itu jelang pertarungan panas tersebut.

Berbagai strategi pun telah disiapkan petinju yang telah memiliki rekor 37 kali menang (25 kali menang knock out atau KO) dan tiga kali kalah tersebut untuk melakoni pertandingan tersebut. Dengan kondisi ini, Daud mengaku tidak khawatir menghadapi situasi saat pertandingan digelar. Dia yakin akan tetap fokus dan tampil optimal menghadapi Malikov, meski pertandingan dihelat di kandang lawan.

“Bertanding di tempat lawan, saya memang mewaspadai adanya gangguan baik secara teknis dan nonteknis. Saya optimistis bisa menang dengan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Malikov.

Meski begitu, langkah Daud untuk meraih kemenangan diyakini tidak akan mudah. Sebab, perlawanan yang ketat dipastikan akan diberikan Malikov kepada Daud demi meraih gelar kelas ringan WBO Intercontinental, WBA Eliminator, dan WBA Asia.

Rekor yang dimiliki Malikov sendiri tidak kalah apik dengan Daud. Dia telah meraih 13 kali kemenangan (lima KO) dan belum terkalahkan. Dengan begitu, gaya bertarung Malikov diyakini akan menghadirkan kesulitan yang berarti terhadap Daud.

Apalagi, dukungan besar diyakini akan didapatkan Malikov pada pertarungan tersebut. Dengan kondisi ini, rasa percaya diri akan menyelimuti diri petinju berusia 32 tahun itu sehingga sulit untuk dikalahkan.

Karena itu, pertandingan Daud versus Malikov tidak boleh dilewatkan para pencinta tinju di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini di iNews TV pada Ahad (22/4/2018) mulai pukul 22.30 malam.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...