Tiket Gratis

Oktober, PSPS All Star Akan Hadapi Timnas All Star di Pekanbaru

Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edward Riansyah dan Coach Bima Sakti

PEKANBARU - Tentu semua pencinta sepakbola di Indonesia mengenal para pemain Timnas Primavera. Sebut saja Gendut Doni, Kurniawan 'Kurus' Dwi Yulianto, Punaryo dan Bima Sakti yang saat ini menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia. Bagaimana jika mereka semua akan bereuni Oktober mendatang di Pekanbaru Riau?

Hal tersebut mungkin saja terwujud. Pasalnya, Asosiasi Kota PSSI Pekanbaru yang bekerjasama dengan PSPS All Star akan menggelar laga amal degan tema ''Dari Pekanbaru Untuk Lombok" yang dijadwalkan pekan ketiga bulan depan. Tidak hanya itu, dalam laga yang dijadwalkan akan berlangsung antara Stadion Utama Riau atau Stadion Kaharuddin Nasution. 

"Secara umum pembicaraan dengan Coach Bima Sakti mendapatkan respon positif. Sekarang kita terus melakukan pembicaraan untuk menfix kan kegiatan tersebut. InsyaAllah kegiatan ini akan dilaksanakan bulan depan," terang Ketua Askot PSSI Kota Pekanbaru, Edward Riansyah, Kamis (20/9/2018) di Pekanbaru. 

Diterangkan pria yang biasa disapa Edu, dalam perhelatan nanti selain eks pemain timnas, diupayakan juga beberapa pemain timnas yang masih aktif ikut bermain. Seperti Bambang Pamungkas, Anditany Ardiansyah dan lainnya. Namun itu semua masih dikoordinasikan dengan Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia (APPI). Tidak hanya itu, Edu juga menyebutkan kemungkinan Couch Luis Milla menjajal lapangan di Pekanbaru nantinya.

"Sebagian pemain sudah ok, kita juga mencoba menjalin komunikasi dengan Coach Milla jika sudah di Indonesia. Tidak hanya komunikasi dengan mantan pemain Timnas, kita juga mencoba 'mengembalikan' Ambrizal, Fauzal Mubarq, Ade Suhendra dan lainnya untuk memperkuat PSPS nantinya," jelasnya.

Meski akan menyajikan pertandingan berlabel all stars, namun disebutkan laga tersebut tidak dipungut biaya ke penonton. Hanya saja, akan ada bakul berjalan sebagai bentuk sumbangan untuk warga Lombok yang terkena musibah. Selain itu, beberapa tamu VIP akan diundang yang statusnya adalah donatur untuk Lombok.

"Saat ini, kita baru menjalin kerjasama dengan FAT sebagai sponsor jersey. Sponsor lainnya masih kita buka untuk yang  berminat. Harapannya, apa yang kita lakukan ini bisa menunjukkan belas kasih dan perhatian kita kepada saudara kita di Lombok melalui sepakbola," terang Edu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...