Sport

PS Putra Kundur di Tahan Imbang AS Abadi

Foto bersama

KUNDUR  - PS Putra Kundur melakoni laga lanjutan liga 3 regional sumatera yang menjamu tim tangguh AS Abadi asal kota Pekanbaru. Pertandingan yang dilaksanakan pada ahad (14/10/2018) di Stadion Mini Abd Manaf Tanjung Batu ini berakhir dengan skor imbang 0-0.

AS Abadi yang di kemandoi oleh mantan pemain PSPS Pekanbaru Tengku Lutfi Hidayat bermain cukup agresif, sejak awal pertandingan memulai inisiatif menyerang. Tim tuan rumah cukup kewalahan menahan gempuran lawan.

PS Putra Kundur berhasil keluar dari tekanan dan menciptakan beberapa peluang. Peluang emas didapat oleh PS Putra Kundur pada menit ke 35 melalui sepakan pemain senior Herianto sayang bola bergulir mengenai tiang gawang.
Hingga akhir babak pertama kedua tim tidak menciptakan peluang yang membahayakan lawan, skor imbang menutup paruh pertama.

Pada paruh kedua tim tuan rumah dan tim tamu bermain sangat terbuka, serangan saling silih berganti akan saja sepakan masih jauh dari sasaran, tidak ada peluang yang membahayakan, hingga akhir pertandingan tidak ada satupun gol tercipta, skor tetap imbang 0-0. Kapten PS Putra Kundur Yotto beranggapan bahwa kemenangan belum menjadi rezeki pada pertandingan tersebut.

"Kemenangan belum menjadi rezeki kita pada pertandingan hari ini" ungkapnya
Tanggapan serupa juga disampaikan oleh coach Vengki Kusriadi, beliau juga terus berharap dukungan dari masyarakat Kepri dan terkhusus masyarakat kundur.

"Skor 0-0 adalah hasil yang positif akan tetapi memang rezeki kemenangan belum menjadi milik kita, ini akan kita perbaiki dalam kurun waktu 1 minggu kedepan, kita juga terus berharap masyarakat kepri khususnya masyarakat kundur terus mendukung kita" tutupnya.

Berbeda dengan tim tuan rumah, tim tamu AS Abadi beranggapan bahwa tim tuan rumah tidak bisa dianggap sebelah mata.

"Sejujurnya kita katakan bajwa PS Putra Kundur ini jauh diluar dugaan kita, mereka bermain sangat terbuka dan sangat baik dalam menahan gempuran yang kita lakukan" Ungkap Subra coach AS Abadi usai pertandingan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...