Sepakbola

Luca Zidane: Saya Bukan Anak Zinedine Zidane

Kiper Real Madrid, Luca Zidane. (sumber;internet)

MADRID - Kiper Real Madrid, Luca Zidane tak mau dianggap sebagai anak dari Zinedine Zidane saat orang-orang menilai penampilannya di lapangan.

Luca menjalani debut bersama Real Madrid saat ia dipercaya turun oleh sang ayah dalam duel lawan Villarreal, Sabtu (19/5). Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Luca menyebut dirinya tidak mau terlalu dikaitkan dengan Zinedine Zidane saat ia mulai merintis kariernya bersama Real Madrid.

"Ketika saya bermain, saya adalah Luca, bukan Zidane," kata Luca seusai pertandingan seperti dikutip dari Marca.

Luca mengakui bahwa hasil seri 2-2 membuat debutnya sedikit ternoda. Terlebih, Real Madrid sudah unggul dua gol namun akhirnya kebobolan dua gol di 20 menit akhir.

"Hal ini terasa sedikit pahit. Saya bangga bisa mendapatkan debut saya dengan tim terbaik di dunia ini namun hasil seri membuat hal ini terasa sedikit pahit."

"Saya harus melihat kembali proses dua gol yang bersarang. Saya mencoba melakukan yang terbaik," ucap Luca.

Luca mengaku sang ayah sudah memberikan informasi bahwa dirinya akan bermain di laga terakhir La Liga musim ini sehari sebelumnya.

"Sehari sebelumnya ayah berkata pada saya untuk menikmati momen ini. Sungguh sebuah kehormatan bisa bermain dengan jajaran pemain terbaik di dunia," ucap Luca.

Real Madrid gagal memenangkan kompetisi domestik musim ini, La Liga dan Copa del Rey yang semuanya dimenangkan oleh Barcelona. Namun Real Madrid masih punya kesempatan memenangkan Liga Champions.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...