Sepakbola

Jorginho Ngambang, Man City Beralih ke Kovacic

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. (sumber;internet)

MANCHESTER - Manchester City dilaporkan akan menempatkan gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic di daftar teratas pada bursa transfer musim panas 2018. Namun hal itu akan dilakukan jika mereka gagal mendaratkan Jorginho dari Napoli yang sepertinya menemui kesulitan.

Negosiasi antara The Citizens –julukan Man City- dan perwakilan Jorginho hingga saat ini belum menemukan titik terang. Kabarnya pihak Napoli pun enggan melepas pemain berpaspor Italia itu pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut tentu membuat Man City takut bahwa mereka harus mencari opsi lain untuk bisa mendapatkan pengganti Jorginho. Daily Mail, Ahad (10/6/2018) melaporkan bahwa Kovacic adalah pilihan terbaik berikutnya untuk Pep Guardiola.

Meski begitu Kovacic juga terlibat dalam negosiasi dengan Manchester United yang memiliki ketertarikan. Namun, Kovacic yang tengah fokus bersama Tim Nasional (Timnas) Kroasia di Piala Dunia, bisa dipastikan pembicaraan tersebut tidak akan terjadi hingga Juli 2018.

Laporan juga menunjukkan bahwa Man City akan menunggu kepastian Napoli yang mungkin saja melunak dalam beberapa hari ke depan. Setelah itu mereka akan memutuskan apakah akan melanjutkan upaya mereka untuk menandatangani Jorginho atau malah fokus hanya kepada Kovacic.

Pada musim ini, Jorginho telah mengemas empat gol dan empat assist bersama Napoli di semua kompetisi. Sementara Kovacic hanya mampu mengumpulkan tiga assist dari 36 penampilannya bersama Madrid di semua kompetisi.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...