Sepakbola

Higuain ke Milan, Bonucci ke Juventus

sumber;internet

TURIN - Juventus terus melakukan pembenahan jelang bergulirnya musim 2018/2019. Bek timnas Italia Leonardo Bonucci diyakini akan kembali ke Turin andai Gonzalo Higuain resmi dilepas ke AC Milan.

Bonucci sendiri baru pindah dari Juventus ke Milan pada awal musim lalu. Namun, La Gazzetta dello Sport and Sportitalia mengklaim pemain bertahan 31 tahun ingin kembali berseragam Bianconeri di musim depan.

Wacana penjualan Daniel Rugani ke Chelsea membuka peluang bagi Bonucci untuk kembali ke Juventus. Bonucci bisa menjadi opsi pengganti sepadan jika Rugani benar-benar memutuskan hengkang.

Gazzetta melaporkan Milan bakal bersedia melepas Bonucci ke Juventus demi mendaratkan Higuain ke San Siro musim depan.

Bonucci juga dikaitkan dengan Manchester United. Namun, si pemain dipercaya akan memilih Juve sebagai pelabuhan baru ketimbang harus melanglang buana ke luar negeri.

Pemain jebolan Viterbese itu punya ikatan emosional yang kuat dengan Juventus, klub profesional yang paling lama dibelanya. Apalagi Bonucci sudah mencicipi enam gelar juara Liga Italia Serie A selama tujuh musim di Turin.

Meski tak lagi muda, namun Bonucci masih punya nilai jual yang fantastis. Duetnya dengan Giorgio Chiellini pernah menjadi tembok yang paling sulit dijebol lawan.

Saat ini Bonucci menjadi salah satu pemain incaran Manchester United di sepanjang musim panas lalu. Namun, media-media Italia meyakini Bonucci bakal memilih menetap di Italia ketimbang harus beradaptasi di Liga Primer Inggris.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin juga menjadi daya tarik mengingat sang megabintang memiliki DNA juara, terutama Liga Champions.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...