Otomotif

Tiga Jagoan NBM di Gebyar Wirausaha Mitsubishi

PEKANBARU - Gebyar Wirausaha Mitsubishi jadi ajang pamer 'Tiga Jagoan' PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka, Pekanbaru di Hotel Pangeran, Rabu (25/7/2018) malam. Ketiganya adalah Colt T120 SS, Colt L300 dan Triton Single Cabin 4x2 memukau seratusan 'juragan loyal' yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat. 

Berdasarkan pernyataan Promotion Departemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Rizki Bayu Aji, selain ajang 'pamer', malam ini juga adalah bentuk apresiasi untuk seluruh pelanggan setia Mitsubishi.

"Ini kegiatan rutin kita, selain mempererat silaturahmi, tentu juga upaya untuk menjaring konsumen atau juragan baru dengan berbagai penawaran menarik selama acara nantinya," sebut Bayu. 

Selain hadiah undian, pada periode Juli - September 2018, setiap tracking SPK on the site (OTS) selama acara berlangsung mendapatkan hadiah langsung dari MMKSI. SPK untuk jenis Colt T120ss dan L300 akan mendapatkan televisi LED 24 inchi, sementara untuk Triton SC 4x2 sebuah rice cooker Maspion. Hadiah diberikan setelah open faktur/ validasi selama (40 hari) setelah acara berlangsung. 

Tak lupa juga, Bayu mengucapkan terimakasih atas kepercayaan konsumen akan Mitsubishi selama ini. "Hingga saat ini, penjualan mobil Mitsubishi sudah mencapai 1.350.000. Ini bukti Mitsubishi adalah pilihan konsumen, terutama juragan yang sudah selalu dan setia menggunakan Mitsubishi," ungkap Bayu.

Branch Manager PT NBM Goenawan menambahkan, pada Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini, ditargetkan akan semakin banyak juragan yang mempercayakan Mitsubishi sebagai kendaraannya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...