Otomotif

Ada Fitur Anyar di Honda HR-V

Honda HR-V 2019. (sumber;internet)

JAKARTA -  Honda HR-V 2019 secara resmi mengonfirmasi beberapa perubahan serta pembaruan dan mengalami revisi. Sebagai permulaan, transmisi manual telah dihilangkan seluruhnya. Keputusan ini sebenarnya tidak benar-benar mengejutkan.

Pasalnya, Honda telah memperingatkan perubahan ini akan datang. Penghapusan sistem manual juga tidak terlalu merugikan pelanggan karena satu-satunya model yang ditawarkan adalah kendaraan terbaru.

Namun, ada kabar yang benar-benar bagus. Sistem infotainmen HR-V 2019 bakal dilengkapi tombol volume kuno. Langkah ini menjawab kontrol permukaan peka sentuhan yang terlalu sensitif sehingga agak suli pengontrolan terutama saat sedang berkendara.

Selain itu, integrasi Android Auto dan Apple CarPlay sekarang juga tersedia dan sistem navigasi triming Touring mendapat peningkatan grafis dan landmark 3D.

Honda HR-V 2019 juga menandai pengenalan fungsi dan fitur keamanan semi-otomatisasi Honda Sensing standar pada model EX dan di atasnya.

Dengan pembaruan ini hadir beberapa pembaruan styling dan fitur interior dan eksterior. Bumper, lampu depan, grille, dan lampu belakang semuanya direvisi, sehingga memberikan tampilan Honda HR-V 2019 sedikit lebih mewah dibandingkan dengan CR-V.

Pabrikan akan mulai menjualn Honda HR-V 2019 mulai minggu ini. Kapan masuk ke Indonesia? Kita tunggu kabar terbarunya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...