Sepakbola

Hajar Taiwan, Berikut Klasemen Sementara Grup A di Asian Games 2018

sumber;internet

JAKARTA - Daftar klasemen sementara Grup A di Asian Games 2018 berubah signifikan setelah Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan atas Taiwan, Ahad (12/5/2018). Tim Merah Putih menghuni peringkat kedua membuntuti Palestina.

Timnas Indonesia berhak menempati posisi kedua klasemen usai mengalahkan Taiwan dengan skor telak 4-0. Raihan tiga poin di laga perdana membuat Indonesia mengemas tiga angka.

Hong Kong yang juga mengemas tiga poin harus puas menghuni posisi tiga karena kalah selisih gol dari Indonesia. Sebelumnya, Hong Kong berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Laos. Sementara puncak klasemen masih menjadi milik Palestina. Tim berjuluk The Fedayeen itu mengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang dilakoni.

Setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol lawan Taiwan, Palestina berhasil memetik kemenangan 2-1 atas tim lemah asal Asia Tenggara, Laos. Hasil ini membuat Taiwan dan Laos masing-masing berada di posisi keempat dan kelima dalam daftar klasemen sementara.

Selanjutnya, Indonesia bakal menghadapi Palestina di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (15/8/2018). Ini menjadi kesempatan Indonesia untuk merebut posisi puncak klasemen sementara jika mampu mengalahkan Palestina.

Di hari yang sama, Hong Kong lebih dulu akan berhadapan dengan Taiwan. Hong Kong juga berpeluang untuk merangsek ke puncak jika mampu menjungkalkan Taiwan yang baru mengemas satu poin.

Klasemen Sementara Grup A:

1. Palestina     2 (4)
2. Indonesia    1 (3)
3. Hong Kong  1 (3)
4. Taiwan         2 (1)
5. Laos            2 (0)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...