Badminton

Tim Thomas Indonesia Jumpa Malaysia, Uber Tantang Thailand

Piala Thomas dan Uber 2018. (sumber;internet)

BANGKOK - Undian babak perempatfinal Piala Thomas-Uber 2018 telah digelar, Kamis 24 Mei 2018 dini hari WIB. Tim Thomas Indonesia akan melawan Malaysia.

Undian yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, dilakukan usai semua laga pada fase grup selesai dilaksanakan. Mekanisme undian mempertemukan tim juara grup dengan runner-up grup.

Negara yang berasal dari grup yang sama tidak akan bertemu kembali di perempatfinal. Untuk undian Piala Thomas 2018, Indonesia selaku juara Grup B akan melawan Malaysia yang menjadi runner up Grup D.

Andai bisa memenangkan laga nanti, tim Thomas Indonesia akan melawan pemenang dari pertandingan perempatfinal antara China dan Taiwan. Laga perempatfinal untuk tim Thomas Indonesia akan digelar pada Kamis 24 Mei, pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, tim Uber Indonesia yang jadi runner up Grup D akan melawan Thailand. Tim tuan rumah sendiri menyandang status juara Grup B.

Bila berhasil mengkandaskan Thailand, maka para Srikandi Tanah Air akan melawan pemenang duel Denmark kontra China. Laga tim Uber Indonesia di perempatfinal akan berlangsung pukul 14.00 WIB.

Hasil Lengkap Undian Perempatfinal:

Piala Thomas
China vs Taiwan
Indonesia vs Malaysia
Prancis vs Jepang
Korea vs Denmark

Piala Uber
Jepang vs Taiwan
Korea vs Kanada
Indonesia vs Thailand
Denmark vs China




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...