Sport

Sampaikan Salam Perpisahan ke Rekan, Marcelo Susul Ronaldo ke Turin?

sumber;internet

MADRID - Marcelo sudah menyampaikan salam perpisahan kepada rekan setimnya di Real Madrid. Bek sayap internasional asal Brasil itu diklaim sudah menjalin kesepakatan pindah ke Juventus.

Sportskeeda melansir, wacana kepindahan Marcelo ke Juve semakin menguat karena mulai tersisih dari skuat utama El Real musim ini. Bek muda Sergio Reguilon sempat bermain reguler menggantikan Marcelo di masa kepelatihan Santiago Solari.

Marcelo kembali mendapatkan tempatnya setelah Real Madrid resmi mengembalikan Zinedine Zidane di kursi pelatih. Namun, penampilan Marcelo malah diselingi dua kekalahan dari empat laga terakhir di La Liga.

Marcelo diklaim sudah mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa rekan satu timnya di Real Madrid. Pemain bertahan 31 tahun itu disebut-sebut akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Juventus diklaim telah memberikan penawaran €35 juta atau sekira Rp567 miliar untuk Marcelo. Selain itu, raksasa klub Italia tersebut dinilai bersedia membayar gaji Marcelo €10 juta atau €2 juta lebih besar dari yang didapat di Real Madrid.

Marcelo menjadi salah satu pilar Madrid sejak tahun 2007. Pemain yang identik dengan rambut kribo tersebut sudah mencicipi empat gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Musim 2018/2019 jadi salah satu momen terburuk yang dialami Marcelo bersama Los Merengues. Mulai tersisih dari skuat utama dan tak meraih satupun gelar di Madrid.

Kegelisahan Marcelo coba dimanfaatkan Juve yang musim lalu sukses mendatangkan Ronaldo ke Turin. Kedua pemain ini memang bersahabat erat semasa di Real Madrid.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...