Sepakbola

Roma Tersalip, Malcom Gabung Ke Barcelona

Malcom resmi ke Barcelona. (sumber;internet)

BARCELONA - Barcelona telah mengamankan servis winger Brasil, Malcom dari Bordeaux. Si pemain mengungkapkan bahwa Barca adalah klub impiannya sejak kecil.

Pesepakbola berusia 21 tahun itu hijrah ke Catalan setelah merampungkan kesepakatan yang mencapai 42 juta euro. Transfer ini menciptakan polemik karena Bordeaux telah bersepakat lebih dahulu dengan AS Roma.

Terlepas dari itu, Malcom kini telah berada di Barca untuk menjalani tes medis pada Rabu (25/7/2018) waktu setempat. Setelahnya, Malcom akan langsung menyusul rekan-rekan barunya ke Amerika Utara untuk menjalani tur pramusim. 

"Ini adalah sebuah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan. Kuharap bisa memberi banyak kegembiraan kepada fans. Aku tidak sabar lagi untuk mulai. Aku di sini untuk membantu rekan-rekan setimku dengan gaya permainanku," Malcom mengungkapkan kepada situs resmi Barcelona.

"Ini adalah sebuah perasaan yang unik. Aku mewujudkan sebuah mimpi da aku akan bermain untuk klub terbaik di dunia. Aku selalu berusaha membantu rekan-rekan setimku dan aku menantikan untuk berjumpa mereka di Barcelona. Penting untuk mengenal orang-orang, yang akan bermain dengan Anda," sambung Malcom.

Malcom menjadi rekrutan ketiga Barca di musim panas ini. Sebelumnya, Blaugrana lebih dahulu mendaratkan Arthur Melo dari Gremio dan Clement Lenglet dari Sevilla.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...