Poling Strawpoll

Masyarakat Pelalawan Inginkan Kandidat Doktor Unri Ini Benahi AKN

PANGKALANKERINCI - Beredar poling strawpoll.com dengan pertanyaan siapa pilihanmu yang bisa benahi Akademi Komunitas Negeri Pelalawan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul, meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat.

Dalam poling yang beredar di media sosial (medsos) yang tersebar ini dituliskan dua nama. Nomor urut 1 Drs Mukhtarius yang sekarang menjabat sebagai Direktur/Pengelola AKN Pelalawan sekaligus Sekretaris Disbudparpora, Kabupaten Pelalawan.

Nomor urut 2 ditulis  nama Muhammad Syafii SPd MSi  yang juga dosen Fisika Fakultas FKIP Universitas Riau (Unri). Kabarnya juga kandidat Doktor dari Unri.

Dari hasil votes yang tersebar Selasa (14/8/2018) hingga Rabu (15/8/2018) hingga pukul 12.30 WIB, dari  votes masyarakat Pelalawan Muhammad Syafii dinilai layak membenahi AKN Pelalawan. 

Masih dalam strawpoll.com dari 105 votes, 98,1 persen atau 103 vote memilih Muhammad Syafii. Sedangkan Mukhtarius sampai saat ini masih 1,9 persen atau 2 vote. Vote ini terus bergerak.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...