Kampus

19 Mahasiswa Berprestasi Unilak Terima Penghargaan Dari Rektor

PEKANBARU - Sebanyak 19 mahasiswa Universitas Lancang Kuning menerima penghargaan yang langsung diberikan oleh Rektor Unilak Dr Hj Hasnati SH MH, Sabtu (8/9/2018). Pemberian penghargaan di beri didepan 2. 173 mahasiswa baru yang hadir saat masa pengenalan mahasiswa baru (Pamaba) di gedung PKM Unilak.

Rektor Unilak Dr Hj Hasnati SH MH menyebutkan jika pemberian penghargaan ini dimaksudkan agar menjadi motivasi bagi mahasiswa baru  untuk berprestasi di berbagai bidang selama menjadi mahasiswa Unilak, dan ini sebagai bukti unilak mendukung penuh prestasi mahasiswa. 

Adapun nama-nama mahasiswa yang diberikan penghargaan antara lain Cep Permana Galih dari Fakultas Ekonomi, Vebiyanti dari Fakultas Ilmu Budaya, Putri Hosiana Fakultas Hukum, Riyanti dari FKIP, Susanti Anas dari FKIP, Kristina Dayanti dari FKIP, Regina Mariana dari FKIP, Anisa Permai Sari dari FKIP, Agustiawan dari Ilmu Budaya, Irfan Khoiron Lutfi Fakultas hukum, Sandi Agusliansyah dari FIA, Riris Melyanti fakultas hukum, Eric dari Ilmu budaya, Julianto fakultas Ilmu Komputer,Adam dari fakultas Ekonomi, Dirga dari FIB, Thofan dari FKIP dan M Aidil dari Fakultas Ilmu Budaya.

Tampak hadir wakil rektor I Dr Junaidi, Wakil Rektor II Erminasari STP MSc, Wakil Rektor III Dr Eddy Asnawi, Direktur Pascasarjana Unilak Prof Dr Sudi Fahmi, jajaran dekan, kepala badan/lembaga, wakil dekan dan dosen.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...