News

Dishub Pekanbaru Tertibkan Ojol dan PKL di Kawasan Mall SKA

PEKANBARU -  Kondisi Jalan Tuanku Tambusai tepatnya di kawasan Mal SKA terus steril dari keberadaan parkir liar ojek online dan pedagang kaki lima. Kondisi ini tak lain karena kesigapan dari personil UPT Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru.

Kepala Dishub Pekanbaru, Yuliarso melalui Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru, Khairunnas mengatakan jika langkah yang dilakukan pihaknya semata-mata untuk membuat pengguna jalan merasa nyama dan aman.

"Kami akan terus sterilkan lokasi di kawasan Mal SKA dari keberadaan ojol dan PKL. Jika mereka masih tetap membandel, kami akan tertibkan sesuai dengan tugas pokok masing-masing," katanya, Jumat (17/1/2020).

Khairunnas berharap, agar keberadaan ojek online yang biasanya memarkirkan kendaraan di kawasan Mal SKA untuk tidak lagi memarkirkan kendaraan dilokasi yang memang tidak dibenarkan.

"Harapan kami bisa tertib lalu lintas lah. Apalagi di Jalan Tuanku Tambusai ini rawan macet saat jam tertentu. Jika masih membandel, tentu akan kami lakukan sanksi tegas," ujarnya.

Terakhir kata Khairunnas, langkah penertiban ini akan terus dilakukan secara maraton. "Tiap hari kami akan tongkrongi lokasi Mal SKA itu agar steril dari pengendara Ojol. Kami tak main-main untuk menertibkan kendaraan Ojol di lokasi tersebut," pungkasnya.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...