News

Pabrik ini Cari 60 Orang 'Penjilat' Untuk Dipekerjakan, Mau?

ilustrasi (sumber;internet)

ROMA - Sulit rasanya menolak lezatnya selai cokelat di atas roti panggang atau segigit cokelat batang dengan kacang saat suasana hati buruk. Jika Anda termasuk salah satu di antaranya, maka bisa jadi bekerja di pabrik cokelat sebagai pencicip akan jadi pekerjaan idaman Anda.

Pabrik selai cokelat populer, Nutella kini membuka lowongan kerja untuk 60 pencicip rasa untuk segera bekerja di Italia. Yang membuat pekerjaan ini lebih menarik lagi, Nutella mencari pekerja yang tidak memiliki pengalaman spesifik seperti ahli nutrisi dan sebagainya. Sebaliknya, pekerjaan ini justru terbuka bagi orang - orang awam.

Menurut website berita Italia The Local, para pencicip rasa yang beruntung ini akan berperan sebagai "penguji sensorik" untuk perusahaan riset mereka, Soremartec Italia S.R.L, yang bertempat di Alba, Italia.

Sekitar 60 orang pencicip rasa terpilih akan segera bergabung dengan Nutella pada 30 September 2018 mendatang.

Sebelum itu, pencicip juga akan mengikuti kursus selama tiga kursus untuk mengasah indera perasa sehingga dapat bekerja secara maksimal.

Namun jika berniat mendaftar, Anda harus terlebih dulu tinggal di Italia. Pasalnya, pekerjaan impian semua orang ini hanya berlaku bagi mereka yang bertempat tinggal di Italia.

Juru bicara Ferrero -perusahaan utama Nutella-mengungkapkan bahwa lowongan ini tidak terbuka bagi pekerja yang berdomisili di luar Italia.

"Pekerjaan ini hanya untuk lokasi kantor kami di Alba, Italia. Dan untuk saat ini belum ada lowongan serupa di daerah - daerah lainnya," ungkap juru bicra dari Ferrero melalui email kepada The Daily Meal.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...