News

Neno Masih 'Tersandera' Didalam Mobil, ini Videonya

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Setelah kedua massa baik yang menolak dan memndukung deklarasi #2019GantiPresiden membubarkan diri, Neno Warisman ternyata masih berada didalam mobil dan 'dikepung' aparat kemanan baik dari Kepolisan maupun kemanan bandara. 

Tidak hanya itu, dari video yang disampaikan Neno Sendiri pada para relawan diakuinya jika dia sudah terjebak disana sejak pukul 15:00 WIB atau saat tiba di bandara. Tidak ada makanan dan minuman yang diberikan atas aksi 'penghadangan' tersebut. 

Selain itu, Neno juga meminta doa kepada masyarakat agar 'atraksi' penyanderaan ini cepat berlalu dan terus menjaga kemanan di Kota Pekanbaru. Berikut lengkap vidoe dari Neno Warisman :

Sementara itu, dari berbagai kalangan terus melakukan negosiasi agar peristiwa ini segera berakhir. Mulai dari pihak DPRD Riau, jajaran kepolisian, KaBINda, Forkompimda menggelar negosiasi terkait masih tertahannya Neno Warisman di dalam mobil dipintu keluar bandara SSK II Pekanbaru, Riau.

Seperti yang disebut Wakil ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman bahwa pihaknya sedang berusaha agar Neno Warisman dan rombongan bisa keluar dari bandara dan bermalam di Pekanbaru.

"Kita masih lakukan negosoasi, sedang berlangsung, kami negosiasi agar mereka bisa tinggal disini. Besok kalau mau kembali ke Jakarta ya kembali," kata Dedet sapaan akrab Noviwaldy.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...