News

Negosiasi 'Mentok', Neno Masih Tertahan dan Belum Makan

PEKANBARU - Berbagai upaya yang dilakukan oleh masyarakat hingga wakil rakyat belum membuahkan hasil. Sebut saja Wakil Ketua DPRD Riau NOviwaldy Jusman dan Anggota DPRD Riau Taufikurahman dari Gerindra sudah mendatangai lokasi penghadangan Neno Warisman dan bernegosiasi. Hasilnya tetap nihil dan Neno masih tertahan didalam mobil serta belum makan. 

"Masih terus berusaha negosiasi, paling tidak biarkan Neno menginap di Pekanbaru besok baru pulang," terang anggota DPRD Riau yang biasa disapa Dedet ini. 

Ratusan Massa Kembali Datangi Bandara
Belum juga berakhir 'penyanderaan' Neno Warisman di Bandara SSK II Pekanbaru mengundang simpati masyarakat lainnya. Ujungnya, ratusan massa kembali ke bandara kebanggan Riau ini. 

Mereka menuntut 'membebaskan' Neno Warisman dari penghadangan. "Kami ingin bunda Neno dibebaskan, kasi makan, sudah berapa jam ditahan," tegas salah seorang massa.

"Ingat ibu kalian, ingat ibu kalian, kasi bunda Neno makan, bebaskan, biarkan masuk ke bumi Lancang Kuning. Kami menjemput bunda Neno," kata salah seorang massa lainnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...