News

Tugu Pahlawan Sepi, Deklarasi #2019GantiPresiden di Pekanbaru Batal Lagi?

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Meski belum mendapatkan dari pihak kepolisian kabarnya deklarasi #2019GantiPresiden di Pekanbaru akan tetap berlangsung hari ini, Ahad (26/8/2018). Namun begitu, hingga saat ini tidak terilihat aktifitas apapun di kawasan Tugu Pahlawan, jalan Diponegoro, Pekanbaru. Bahkan, tanda-tanda adanya aksi Deklarasi #2019GantiPresiden. 

Pantauan di lapangan, arus lalulintas masih terpantau lancar dan aman. Terlihat dua petugas Satlantas Polresta Pekanbaru standby di Tugu Pahlawan depan komplek rumah dinas Gubernur Riau. 

Di samping itu, ada beberapa masyarakat bersama keluarga bermain di Tugu Perjuangan itu dan sebagian lagi istirahat melepas lelah setelah berolahraga. 

"Itu kita yang belum tahu. Karena belum ada tanda-tanda adanya aksi. Sampai saat ini situasi masih aman dan terkendali," kata petugas Satlantas Polresta Pekanbaru, Bripka Dendi, Ahad (26/8/2018). 

Meski demikian, pihaknya masih tetap melakukan pantauan di sekitar Tugu Pahlawan untuk antisipasi pengaman arus lalu lintas ketika ada aksi.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...