Otomotif

Bersiap, Lawan Berat Innova Meluncur Tiga Hari Lagi

Marazzo. (sumber;internet)

JAKARTA - Toyota Innova dalam waktu dekat bakal mendapat pesaing berat. Mobil itu yakni Marazzo, produk besutan Mahindra.

Mobil ini rencananya akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya pada Senin 3 September 2018, alias tiga hari lagi. Seperti dilansir Autocar India, Jumat (31/8/2018), mobil yang secara perdana akan dirilis di India itu akan ditawarkan dalam empat varian, yakni M2, M4, M6 dan M8. Yang terakhir merupakan edisi paling tinggi.

Sesuai dengan norma keamanan, semua varian dari Mahindra Marazzo akan menawarkan airbag depan ganda, kunci dengan sensitifitas tinggi, ABS dengan EBD untuk bantuan rem, serta kursi anak Isofix sebagai standar.

Semua varian Marazzo sedianya bakal mendapat ventilasi AC yang dipasang di atap. Mobil yang masuk kategori multi purpose vehicle ini hadir dengan opsi mesin tunggal 1,5 liter, empat silinder, turbo-diesel yang akan menghasilkan tenaga 130 bhp dan torsi 300 Nm.

Mesin akan datang dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan. Sementara varian otomatis akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Kendati sudah bersiap dirilis, namun belum diketahui berapa harga Marazzo. Akankah jauh lebih murah dari Innova? Kita tunggu kabar selanjutnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...